Rabu, 17 Februari 2016

Doa Memohon Kesembuhan Penyakit

Doa Memohon Kesembuhan Penyakit

Doa Memohon Kesembuhan dari Penyakit Penyakit yang menimpa kita bisa jadi disebabkan oleh kecerobohan, berlebih-lebihan, dan ketidakteraturan kita dalam menjalani hidup. Ada satu doa sangat bagus dibaca untuk memohon kesembuhan kepada Allah SWT. Doa ini terdapat dalam Al-Qura’an yakni dari surah Asy-Syura’ ayat 80-82. Bagi orang yang sedang menderita sakit, terutama bagi mereka yang menderita penyakit berkepanjangan dan belum menemukan obat yang tepat, doa ini dapat dijadikan jembatan untuk datang kepada Allah dan memohon kesembuhan kepada-Nya. Sebab, sebagai umat Islam, kita berkeyakinan bahwa Allah adalah Tuhan yang menurunkan penyakit dan obat. Allah satu-satunya Zat yang bisa menyembuhkan penyakit.
doa memohon sembuh dari penyakit

Doa Memohon Kesembuhan Dari Penyakit

Berikut ini adalah doa yang dibaca untuk memohon kepada Allah SWT agar disembuhkan dari penyakit:
doa memohon kesembuhan penyakit
Tulisan latin doa memohon kesembuhan:
WA IDZA MARIDHTU FAHUWA YASYFIN. WALLADZI YUMITUNI TSUMMA YUHYIN. WALLADZI ATHMA’U AYYAGHFIRALI KHATHIATI YAUMAD DIN.
Terjemahan:
Dan apabila aku sakit, Dialah yang menyembuhkan aku. Dan yang akan mematikan aku, kemudian akan menghidupkan aku (kembali). Dan yang sangat kuinginkan akan mengampuni kesalahanku pada hari kiamat. (Asy-Syura’: 80-82).
Khasiat doa ini bila dibaca dengan rutin dan terus-menerus adalah kita akan mendapat petunjuk Allah SWT, entah kita akan menemukan obat yang tepat atau penyembuh yang tepat yang mampu menyembuhkan penyakit kita atas izin-Nya.
Sekian uraian tentang Doa Memohon Kesembuhan Penyakit, semoga bermanfaat.
Sumber Klik Disini

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar