Jumat, 19 Februari 2016

Kejadian Aneh, Ada Mayat Membaca Al'Quran Di Mekah


Bang Aneh - Kejadian Aneh, Ada Mayat Membaca Al'Quran Di Mekah - Setelah beberapa jam yang lalu Saya memposting artikel Misteri Kota Saranjana, Kota Ghaib Yang Tak Terlihat, kali ini banganeh.blogspot.com akan memberikan artikel yang lain, namun tidak kalah menarik, Pasalnya ini adalah kisah Nyata yang terjadi di Makkah.

Pertama-tama saya akan menyampaikan, bahwa kisah ini adalah kejadian Nyata, yang mana di kisahkan dan di ceritakan oleh Beberapa Remaja Malaysia yang belajar di Arab Saudi dan kisah ini di benarkan oleh Ustaz Halim Naser, seorang penceramah yang lumayan terkemuka di Malaysia.

Baiklah Sobat Banganeh.blogspot.com, saya akan memulai menulis cerita ini, semoga berkenan, pada suatu hari pada musim Haji yang lalu, Beberapa orang pelajar dari Malaysia yang kebetulan juga sama-sama menunaikan haji ikut mengebumikan mayat orang Arab pada Musim Haji yang lalu. Nah Makam itu berada di Ma’la, yang mana itu merupakan tempat pengebumian bagi para jemaah haji yang meninggal dunia di Mekah.

Seperti biasanya cara mengebumikan mayat yaitu dengan cara meninggalkan mayat tadi di suatu lubang yang sudah di persiapkan kemudian di tutup sampai lapan bulan. sesudah lapan bulan, lubang tersebut kemudian di buka lagi dan memakamkan di tempat yang baru.

Nah pas lubang itu di buka pada hari itu, orang-orang yang berada di sana lari karena mereka melihat mayat tadi sedang duduk bersila, yang seharusnya tidur seperti biasanya orang meninggal.

Pelajar Malaysia ini mencoba untuk memberanikan diri melihat ke dalam kubur tersebut. Dan apa yang terlihat adalah mayat tadi memnglah dalam keadaan duduk bersila dan lebih mencengangkan lagi ketika melihat mayat tadi terlihat membaca Al Quran.

Setelah di amati lebih dalam lagi, ayat Quran yang terbuka yaitu adalah Surah Yasin. Ada satu lagi yang bener bener Ajaib, Kain yang membalutnya masih utuh, serta Mayatnya juga Masih Utuh.

Kemudian di telusuri, ternyata Mayat itu merupakan mayat seorang lelaki yang kerjaanya membersihkan Baitullah dari tumpahan air zam-zam yang berceceran.

Tidak ada pekerjaan lain selain bekerjaa membersihkan Baitullah dari tumpahan air zam-zam. Namun apabila tidak ada tumpahan, Maka ia akan duduk bersila di sudut Baitullah kemudian membaca Surah Yasin.

Nah ini adalah Bukti dan Nyata bagi mereka yang berjalan di Jalan Allah. Ini juga yang membuatkan kita semakin ingin mendatangi Baitullah.

Setelah kejadian ini, kemudian lubang kubur tadi di patri (disimen) juga di beri tanda supaya tidak ada mayat lain yang di kuburkan di situ.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar